Serius kenapa sih! Kalimat yang membosankan.

Aku heran,kenapa dunia ini penuh dengan manusia manusia yang hidupnya harus berjalan sesuai dengan rule,rule dan rule.Apa gak ada hal lain yang harus dilakukan selain hidup dengan aturan???
Entahlah !

Apalagi aturan yang di buat oleh manusia itu sendiri.Sungguh aku sangat heran.Kenapa ada manusia yang membuat dirinya hidup terkekang dengan aturan yang di buatnya sendiri.Padahal Tuhan,gak bera berat banget buat aturan.Justru manusia yang malah bikin aturan yang lebih berat dari Tuhan.Mungkin,yang buat aturan sudah merasa Tuhan kali ya???
Entahlah !
Sebenarnya,bukan aku gak suka dengan aturan.Aku juga gak menyangkal aturan memang sangat di butuhkan.Namun,yang aku gak bisa aku pahami.Ada saja orang yang di setiap sisi kehidupan ,hidup harus gini dan gitu sesuai aturan ,teori dan aaaaah entahlah apa istilahnya.

Padahal,ada masanya kita harus hidup tak terkekang dengan aturan yang di buat manusia.Ada saatnya kita harus menikmati hidup dengan bersenang senang dan bermain seperti anak kecil tanpa keseriusan yang berlebihan.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah,dunia ini membosankan
Bosan dengan keseriusan yang di tunjukkan wajah wajah mereka yang sok sok an bijak padahal bejat.Sok sok'an ber etika namun ternyata tak bertata krama.

hanya sekedar menumpahkan isi otak,karena sejatinya akulah yang tak benar dan tak bertata krama

Komentar