KEKOSONGAN HATI!

aku tak tau harus memulai tulisan ini dari mana???
akupun tak mampu untuk menulis judul pos tulisan ini.
aku hanya ingin meluapkan semua yang ada dihati karena hati sungguh saat ini begitu terbebani.
begitu banyak hal yang aku ingini,mulai dari sisi jasmani sampai pada Sang Ilahi Robbi.
perjalanan dunia ini sungguh penuh dengan teka teki,entah ini semua berasal dari Sang Ilahi ataukah semua ini akibat dari ulah diri.
disaat aku ingini semua diri ini hanya kepada sang Ilahi,tapi selalu ada yang berusaha menguasai hati ini.
kekasih hati bahkan duniawi ini selalu silih berganti menjadi penghalang aku bertemu Sang Robbi.
apakah semua ini akibat dari semangat juang yang begitu dini,ataukah memang aku terlalu dini menjalani semua ini????
apakah mungkin perjalanan ini memang terisi dengan hal yang benar benar menguji kesungguhan hati untuk selalu ingat kepada sang pemilik hati???
jika memang itu semua memang adalah bagian dari persembahan bagi pemurniaan hati,mengapa ini semua seakan justru memperburuk suasana hati ini.
oh Tuhan,jika memang semua ini adalah kehendak yang bisa membawaku padaMU,aku rela kau obrak abrik hati ini dengan cara yang Engkau ridhoi sekalipun di mataku ini,semua ini adalah sesuatu yang melanggar nilai hakiki yang ada dalam ajaranMu yang sejati.

Komentar