TERKOYAKNYA HATI

Aku setuju jika cinta memang mampu merubah segalanya,cinta mampu membuat orang jadi gila.bahkan cinta itu benar sungguh menyesakkan dada.
Selama ini aku tak pernah menyadari cinta itu suggguh sudah sangat menyatu dalam diri ini,cinta itu sungguh tak lagi memiliki pembatas hati...cinta itu sungguh kini menguasai diri..disaaat kau jauh dariku,sunggguh diri ini tak mampu menampung luapan rindu yang menjadi bagian dari cinta ini.disaat kau jauh aku tak pernah bisa merasakan nikmatnya hidup ini dan akupun tak pernah bisa merasakan aku dan aku.
entahlah aku tak bisa memahami semua ini...apakah ini karena memang cintaku yang begitu dalam padamu,ataukah karena ada sesesuatu yang lain????
yapp,disaat sebelum kau pergi aku sudah mulai merasakan bahwa diri ini tak mampu untuk menahan kepergianmu.namun aku mencoba untuk membuka hati ini karena hal tersebut adalah bagian yang memang harus kau jalani.tapi ternyata kepergianmu benar benar mampu membuatku tak berdaya.aku terasa mati. aku dan akupun ingini itu...dan hal tersebut menunjukkan begitu rapuhnya aku tanpa mu???aku seperti seorang yang tak memiliki hati,aku seperti seorang yang tak berkaki dan aku seperti orang yang mati suri,terbangun saat kau ada didalam hati ini.terjaga saat semua mimpi telah terlewati dalam dimensi sisi yang menguras kepekaan hatii...
owh sungguh  ini terasa begitu berat buatku.tak pernah seberat ini aku melalui kehidupan ini,.tak pernah selelah ini aku menjalani hati ini.....aku hanya ingin sejenak ,terbenam dalam lautan cahaya ilahi agar aku bisa melepaskan semua beban yang ada dihati.

Komentar