Cintaku,untukmu,untukmu & untukMU

Ini tentang sebuah rasa
Rasa yang hadir dalam hati & jiwa manusia,ini adalah CINTA!
Cinta ini adalah kisah,yang terjadi dalam kehidupanku
Cinta ini adalah memori masa laluku
Cinta ini adalah makna kehidupanku
Cinta ini adalah pengajarku
Cinta ini bersemi sepanjang hidupku
Cinta ini sungguh tak menentu
Karena diriku tak tau sebenarnya cinta ini untukmu,untukmu ataukah hanya untukMU
Saatku bersamamu
Diriku ingat Engkau
Saatku bersamanya
Aku mengingatNYa
Disaat aku mengingatMU
Aku mengingat mereka
Sebenarnya cinta ini untuk siapa
Untukmu,untuknya,ataukah untuk "Engkau"???
Semuanya lebur jadi satu
Semuanya tak ada sekat
Antara dirimu,dirinya dan "Engkau"
Semuanya membuatku berpikir
Apakah ini caraMU,mengenalkan diriMU kepadaku???
Apakah ini semua adalah ketentuanMU untukku selalu ingatMU???
Aaaaaah, entahlah !
Saatku memelukmu,aku seakan memelukMU
Saat aku melihatnya,aku seakan menatapMU
Sungguh cinta ini milikmu,miliknya dan milik Engkau
Dan ...
CINTA ini hanya SATU
CINTA ini benar benar menyatu
CINTA ini menumbuhkan harap
CINTA ini memunculkan cita-cita
Aku,kamu,dia dan Engkau melebur dalam adanya ketiadaan,menyatu dalam ketidaksatuan,bersama dalam kebersamaan...
Amien!

Komentar