Dua Takdir

Tuhan
Aku tak bisa melawan apa yang menjadi takdirmu
Aku tak bisa mengalahkan apa yang telah Engkau tetapkan
Akupun tak pernah bisa menghapus apa yang telah Engkau gariskan
Karena memang aku tak pernah memiliki kuasa akan kehidupanku
Namun yang pasti aku memintaMU
Apa yang akan telah Engkau tetapkan
Maka jadikanlah kebaikan,kebahagian,dan ketauladan bagi semua orang
Bukalah pintu hati kami semua yang terlibat dalam garisan takdirMU
Untuk bisa melihat hikmah
Lapangkanlah dada setiap orang yang terlibat dengan ketetapanMU akan hidupku
Sehingga tak ada yang egois dan merasa memiliki tapi justru rasa ingin berbagi dan beribadah yang di kedepankan demi Engkau Tuhan
Semuanya aku serahkan dan aku pasrahkan agar kami semuanya bisa saling berbagi demi Engkau Tuhan jika suatu saat nanti telah Engkau pukulkan palu ketetapanMU di meja peradilanMU untuk hidup kami...

Komentar