MEncariMU

aku mencariMU
MencariMu untuk bisa berjumpa denganMU
MenyapaMU ,bersujud dihadapanMU dan untuk bisa memelukMU
aku mencariMU
MencariMU di bumiMU ini
MencariMU di langitMU ini
MencariMU di selatan,utara,barat,timur,bawah,atas dan semua penjuru mata angin sudah aku cari diriMU
Namun aku tetap tak bisa menemukanMU,aku hanya bisa menemukan apa yang kau miliki

Aku mencariMU
MencariMU pada diriku ini
Saat aku lihat aku,aku mencoba menemukanMU
Saat aku lihat wajahku,aku berpikir aku bisa melihatMU
Bahkan aku mencariMU,mencariMU disudut sudut hatiku
Namun aku tetap tak bisa menemukanMU dan menyapaMU

Oh Rob
Jika aku tak bisa  berjumpa denganMU karena hinanya diriku
Maka cucilah aku dari kehinaan diri ini
Jika aku tak bisa berjumpa denganMU karena diriku begitu bodoh
Maka angkatlah kebodohanku dan berilah aku ilmuMU
Jika aku tak bisa berjumpa denganMU karena hatiku begitu kotor
Maka sucikanlah hatiku dari kekotoran
Jika aku tak bisa berjumpa denganMU karena gelapnya hatiku
Maka terangilah hatiku dengan NurMU
Jika aku tak bisa berjumpa denganMU karena tak sempurna ibadahku kepadaMU
Maka sempurnakanlah ibadahku
Jika,jika,jika dan jika,semua itu memang milikkku dan sebenar benarnya keadaanku

Aku rindu padaMU ya Rob

Komentar