aku sangat sayang kalian semua

Tuhan
aku hambamu yang penuh dengan dosa dan kehinaan
setiap hari hatiku ini lalai untuk menyebut namaMU
tak bisa aku mengingatMU di setiap detik waktuku
tapi aku tetap berharap,aku tetap bisa berjumpa dan memelukMU dengan kondisiku yang penuh dengan kehinaan ini

Tuhan
aku juga meminta kepadamu
selama aku hidup,aku tak mampu sempurna untuk kedua orang tuaku,isrtiku dan anak anakku
maka bahagiankanlah kehidupan mereka disetiap waktu dan sepanjang hidup mereka
setiap apa yang ingin Engkau bebankan pada mereka segala takdir buruk yang tertulis di lauhul mahfudzMU,janganlah pernah kau berikan pada mereka.cukup kau limpahkan semuanya kepadaku asal Engkau ridho dan selalu menemaniku disetiap detik waktuku,karena sungguh aku sangat menyayangi mereka semua

Tuhan
aku merasa ajalku sudah dekat
kabulkanlah doaku ini.amien!

Komentar