Diriku Bosan Denganku

Tuhan
aku bosan dengan diriku ini yang mengaku cinta kepadaMU,amun cintaku masih lebih besar pada dunia ini dan seisinya
aku bosan dengan diriku yang mengaku sebagai hambaMU,tapi aku sering lalai mengingatMU disetiap detik waktuku
aku bosan dengan diriku yang sungguh munafik ini,aku selalu berjanji padaMU namun tak pernah aku tepati,justru aku selalu berusaha menepati janjiku kepada hambaMU yang lain dengan dasar cinta,rasa dan kemanusian
aku bosan dengan diriku Tuhan,atas dasar ingin melaksanakan kewajibanku sebagai suami,aku melalaikan kewajibanku terhadapMU
aku bosan dengan diriku sendiri Tuhan
sungguh aku bosan dengan keadaan hati dan diriku yang sangat jauh darimu
aku ingin segera kembali padaMU Tuhan dengan segala kehinaan yang aku miliki
Gambar terkait

Komentar