Atta Halilintar Kena Prank

Seorang tunawicara bersyukur karena tak bisa meng-ghibah orang lain.

"Lemparkan Dia ke neraka" Kata Malaikat

"Wait, kenapa aku dilempar ke neraka? Satu kali pun aku tak pernah berghibah siapapun saat aku di dunia" teriakan sang tunawicara

"Angkat Lagi Dia" perintah malaikat

" Serius? kok catatanmu, kamu suka berghibah" Seru malaikat lainnya

"Serius malaikat. Mana mungkin aku membicarakan si A yang suka ghibah, si B yang suka korupsi,  si C yang suka maki, si D yang suka adu domba, si E yang suka jadi provokator, si F yang suka selingkuh, si G yang pura-pura baik, si H yang suka nyuri, dan si ... si... si... si... mereka semuanya buruk lah." kata si tunawicara

Malaikat terdiam sejenak. lalu malaikat lainnya tak tahan, kemudian mereka semua tertawa.

"kwkwkwk, kena prank lu ya. baru segitunya, udah kepancaing ngomongin keburukan orang lainnya. Apa itu bukan Ghibah? Lempar lagi dia ke neraka" katan pimpinan malaikat

Tuhan: " kalian semua juga masuk neraka, wahai malaikat. Kok kerjaannya suka ngeprank, ngeprank itu semacam penipuan, sama dengan jebakan batman, di akhirat juga ngepranknya".

" Tuhan, Si Atta halilintar kok malah masuk surga. Dia ngepranknya banyak banget. Kita malaikat, baru sekali saja. Bahkan, si Atta juga dibebasin memilih dari pintu surga yang mana sja." protes malaikat

"Diamlah, jangan banyak protes. Liat saja, si Atta bakal berkumpul dengan kelian juga."

Atta halilintar " shiaaap, aku kena prank. Ini bukan surga. Panas, woey panas. Help me please Ria Ricis"

Komentar